Jumat, 15 Juni 2012

A-DHA + Serum Paket Hemat





A-DHA + Serum Paket Hemat
Harga Pas:Rp 85.000,- 

Berat Kemasan: 200 gr 

Deskripsi Produk
DI PRODUKSI PT. KEMBANG HATI DI JAMIN ASLI,,, SUPER HOT SALE PINK DAN HIJAU miliki wajah cantik alami tanpa menghabiskan uang bnyk serta aman digunakan utk semua jenis kulit dengan perawatan wajah herbal cream A-DHA BEAUTY CARE... merupakan produk farmasi yang telah lulus uji di Lab UI dan Lab Succofindo dan dinyatakan aman dan tidak berbahaya. Sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan Saat ini sedang dalam proses sertifikasi kosmetik aman dari Depkes,Sertifikat Aman Sucofindo : No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB


Manfaat: :
- Melembabkan, Memutihkan dan mencerahkan kulit.
- Membantu menyamarkan noda hitam 
- Mencegah timbulnya jerawat -Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuan dini 
- Mengecilkan pori-pori -Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru -Tidak mengandung Mercuy mercury & hydroquinon

#Inti dari perawatan ini ada pd paket krim siang-malam & sabun.
#Serum berfungsi utk memaksimalkan hasil perawatan, menutrisi jaringan kulit & untuk memudahkan regenerasi kulit.

CARA PEMAKAIAN :
- Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream.
- Jangan digosok2 pada saat mencuci wajah dengan sabun.
- Kulit sensitif, gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan. Selanjutnya, gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah adaptasi, gunakan keseluruhan produk sesuai aturan.
- Kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering. Bersihkan tangan jika ingin kontak dengan kulit wajah atau gunakan tissue lembut.
- Bagi yang sebelumnya telah menjalani perawatan or memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan dulu kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dank rim malamnya.
- Serum digunakan setelah melalui masa 2 MINGGU perawatan. Digunakan sebelum memakai krim siang atau krim malam (2 x sehari). Jarak antara pemakaian serum dengan krim 5 MENIT atau setelah serum dirasakan sudah benar2 kering di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar